Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Live Streaming Video di Youtube

Cara Live Streaming Video di Youtube Spesial Gaming - Untuk anda yang memiliki chanel gaming seperti game mobile legend, pubg, free fire dan game lainnya sekarang tambah keseruan untuk melakukan live video di chanel youtube anda, mau tau bagaimana cara live youtube? live video di chanel youtube sekarang tidak hanya dapat melalui PC tetapi juga dapat dilakukan di HP android. Untuk menambah jumlah subcriber salah satunya adalah dengan melakukan live streaming youtube, apalagi bagi anda yang jago bermain game mobile legends, game perang PUBG, atau free fire. Kemungkinan besar akan semakin banyak yang menonton live youtube anda jika anda sangat jago memainkan game tersebut, tidak jarang banyak yang ingin mengajak anda untuk membantu menaikkan rank atau peringkat game.

Selain itu live streaming youtube juga dapat dipasang iklan, jadi anda tanpa perlu capek-capek untuk melakukan video editing seperti menggunakan aplikasi edit video youtube, Untuk menambah jumlah viewer atau penonton saat melakukan live video youtube pastikan anda juga memberikan giveaway atau hadiah kepada para penonton yang membagikan siaran langsung video game anda.
Dengan begitu jumlah subcriber dan viewer akan meningkat secara cepat, tidak perlu banyak tetapi sering melakukan giveaway adalah salah satu trik bagi para chanel video gaming untuk menambah jumlah subcriber mereka saat melakukan live youtube menggunakan hp android saja.

Cara Live Streaming Video di Youtube

Nah bagi anda yang penasaran bagaimana cara live streaming video youtube untuk chanel game seperti mobile legend, game PUBG, free fire, dan game - game lainnya untuk spesial chanel game bisa mengikuti panduan berikut ini. Untuk dapat live atau siaran langsung ketika bermain game anda perlu membutuhkan aplikasi tambahan yang membantu anda untuk melakukan live streaming youtube, aplikasi ini sendiri merupakan buatan google langsung yang mana dikhususkan bagi mereka yang memiliki conten creative dibidang game, tentu sebagai gamer sangat membantu untuk menambah penghasilan di youtube. Adapun cara memasang aplikasi youtube gaming adalah berikut ini.
  1. Pertama silahkan anda download dan install aplikasi Youtube Gaming di google playstore atau disini
  2. Jika proses install aplikasi youtube gaming telah selesai, berikutnya kita akan singkronkan ke akun channel youtube dengan cara login menggunakan alamat email. ( Tenang saja ini aman karena merupakan aplikasi buatan google yang terhubung ke youtube).
  3. Berikutnya klik panah terdapat icon WiFi dibagian atas.
  4. Berikutnya klik tombol Stream.
  5. Tentukan kualitas video recomended pilih 480 SD agar tidak terjadi gangguan saat bermain game.
  6. Jika anda ingin saat live youtube kualitas lebih bening pilih 720 HD.
  7. Jika sudah pilih Next, berikutnya pilih game yang akan dimainkan jika tidak terdapat pada list buka All apps.
  8. Berikan judul untuk live video game di channel youtube anda.
Bagaimana mudah bukan cara melakukan siaran langsung atau live video youtube untuk spesial konten gaming, nah untuk lebih keren lagi anda bisa menambahkan kamera selfie dan microphone agar wajah dan suara anda dapat terlihat saat melakukan live video youtube. Game yang dimainkan tidak hanya dapat berjenis online saja, tetapi untuk game offline pun bisa juga untuk dibuat live streaming youtube.

Post a Comment for "Cara Live Streaming Video di Youtube"